Tuesday, May 21, 2013

Semua kenanganku di SMP N 2 SUKOHARJO ( preview )

0 comments
 Beribu bahkan berjuta senang dan sedih dulu pernah saya rasakan pada waktu saya SMP. SMP saya adalah SMP N 2 SUKOHARJO, sekolah favorit warga sukoharjo dan sekitarnya. SMP saya yang dulu beda dengan yang sekarang. bahkan mungkin telah beda dengan foto yang saya ambil ini. Karena sedah ada pembangunan saat saya SMA ini. Tapi tetap semua yang ada di SMP N 2 SUKOHARJO, tidak akan pernah saya lupakan. Dan foto ini akan tetap saya pajang di blog saya sebagai tanda, inilah SMP yang telah membawa saya sampai menjadi pribadi yang seperti sekarang.



SMP N 2 SUKOHARJO

SMP N 2 SUKOHARJO 
SMP N 2 SUKOHARJOSMP N 2 SUKOHARJO

SMP N 2 SUKOHARJO


SMP N 2 SUKOHARJO

SMP N 2 SUKOHARJO

SMP N 2 SUKOHARJO

SMP N 2 SUKOHARJO

SMP N 2 SUKOHARJO

SMP N 2 SUKOHARJO

SMP N 2 SUKOHARJO

SMP N 2 SUKOHARJO

SMP N 2 SUKOHARJO
 SMP N 2 SUKOHARJO

0 comments:

Post a Comment