Monday, June 10, 2013

Tips diet sehat dan alami (spesial)

0 comments
Diet Sehat Alami dan Cepat bukan hanya sekedar berpuasa dan olahraga saja tetapi lebih kepada pola makan yang teratur, umur, dan aktifitas. Karena jika melakukan diet keterlaluan tanpa melihat beberapa faktor tersebut, tentunya tidak bagus juga bagi kesehatan. Apalagi dijaman modern ini, banyak sekali cara instan yang diwarkan, seperti konsumsi obat-obatan yang belum tentu aman bagi kesehatan dan juga materi hanya karena tertarik dan pensaran tips diet sehat dan murah. Jadi jangan sampai salah pilih dalam memilih Tips Diet Sehat Alami dan Cepat.

Tips diet sehat alami
tentunya ada dan tanpa resiko bagi kesehatan serta tidak butuh banyak mengeluarkan uang. Asalkan bisa menjalaninya, seperti makan tepat waktu, dan lainnya yang bisa dibaca dibawah ini. Berikut ini adalah beberapa Tips Diet Sehat Alami dan Cepat di blog catatandhian buat kamu yang ingin menurunkan berat badan dengan cara alami dan cepat.


1. Makan tepat waktu tak hanya menjauhkan orang dari sakit maag, tapi juga mencegah penambahan berat badan. Ini karena setiap organ tubuh punya jam kerja sendiri, yang mana ada waktu-waktu tertentu berada dipuncak efisiensinya dan di waktu lain organ ini beristirahat.

2. Serat alami membantu menurunkan berat badan, ini karena serat alami membuat seseorang merasa penuh dan membantu mencegah makan berlebihan. Serat alami ini terdapat di biji-bijian, sayuran hijau, kacang-kacangan serta buah.

3. Tak mudah memang menjaga atau menurunkan berat badan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengatur porsi makan seperti mengambil setengah porsi dari biasa, memperhatikan kalori serta prbanyak ambil sayuran.

4. Makan dengan ditemani air putih .Tak banyak orang yang mau makan sambil ditemani air putih, padahal manfaatnya sangat besar. Ini karena makan yang ditemani air putih bisa mendorong orang lebih bijak memilih makanan dan sehat.

5. Bila Anda sedang berdiet, cobalah makan sambil mendengarkan musik. Penelitian menunjukkan makan sambil mendengarkan musik dapat membuat Anda mengunyah dengan lebih santai sehingga makan lebih sedikit.

Itulah beberapa Tips Diet Sehat Alami dan Cepat jika kamu bisa melakukannya secara teratur, karena diet juga membutuhkan usaha yang maksimal sehingga impian untuk memiliki tubuh ideal bisa terwujud. Semoga artikel kali ini bermanfaat,

0 comments:

Post a Comment